Top Menu

INTERNET DOWNLOAD MANAGER TERBARU TAHUN 2013

Sebagai seorang yang tiap harinya bergelut dengan yang namanya dunia maya(internet) pasti tidak lepas dengan yang namanya download. Baik itu, file,e-book,mp3,video, dan lain-lain.

Namun, tidak semua orang tau bagaimana semestinya melakukan aktifitas download agar lebih optimal, selain tidak melakukan pemborosan waktu, download yang dilakukan dapat di resume kembali ketika suatu saat laptop/kompi kita mati atau terjadinya pemadaman lampu PLN yang agak lama.

Nah, dibawah ini kami akan share sedikit sebuah software aplikasi yang cukup dikenal oleh seorang Downloader (tukang download) di internet. Software aplikasi ini yaitu Internet Download Manager v6.15 terbaru di tahun 2013.

Internet Download Manager (IDM) v6.15  adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download, resume dan jadwal mingguan.

Internet Download Manager (IDM) v6.15 memiliki kemampuan melanjutkan download yang rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga.

Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat Internet Download Manager (IDM) v6.15 user friendly dan mudah digunakan. Internet Download Manager (IDM) v6.15 mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, direktori dengan otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG, dan sejumlah besar format daftar direktori.

Internet Download Manager (IDM) v6.15  diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda.

Bagi anda yang penasaran dengan software yang satu ini, anda dapat mencoba dan mendownload versi trialnya di link dibawah ini :

Internet Download Manager v6.15 : Download

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates