Top Menu

Menggeser Hiburan Malam ke Ancol

Baru dua minggu menjabat Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Tinia Budiati langsung melakukan survei ke Hotel Alexis di Ancol, Jakarta Utara. Pasalnya, sejak Pilkada DKI, isu Alexis sebagai tempat prostitusi begitu menggema.

Sebagai penanggung jawab tempat hiburan di Jakarta, mau tidak mau Budiati harus mengecek kebenaran kabar tersebut. “Saya dilantik 13 Juli 2017. Dua minggu setelah itu, saya ke Alexis dan Illigals di Jalan Hayam Wuruk,” ujar Budiati
Dari pantauannya, Alexis memang menyediakan tempat hiburan semacam karaoke dan diskotek. Dari pantauannya itu pula, ia menganggap layanan yang diberikan Alexis biasa-biasa saja. Hanya menampilkan pertunjukan penari di Diskotek 4Play Club.
Para penari memang sebagian dari luar negeri dan mereka telah mengantongi izin. Mengenai keberadaan pekerja seks, Budiati menyebut tidak melihatnya. “Mungkin karena saya perempuan, jadi nggak bisa melihat atau jalannya lain atau bagaimana saya nggak tahu ya,” ucap Budiati.
Lagi pula, ujarnya, kunjungan pada malam itu bukan terfokus pada Alexis. Beberapa lokasi hiburan, seperti Illigals dan Malioboro, juga didatangi dalam rentang satu malam. Di Alexis, Budiati hanya melongok di lantai pertama, lokasi Diskotek 4Play Club. 
Budiati juga sempat mengunjungi tempat karaoke yang ada di Alexis. “Saya ke tempat karaoke juga. Tapi nggak tahu lantai berapa. Soalnya, malam itu saya berkunjung ke beberapa diskotek,” tuturnya.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates