Top Menu

Tips Makan Enak Tapi Tetap Sehat Ala Tantri Kotak, Bisa Ditiru!

Musim liburan sedikit lagi datang, berbagai makanan enak untuk menyambut Natal dan Tahun Baru pun mulai jadi momok yang harus kamu waspadai mulai dari sekarang.

Tapi, tak usah takut, kamu bisa meniru tips makan enak tapi tetap sehat ala Tantri Kotak. Penasaran?

"Kalau aku, misalnya ada makanan enak, cukup nyobain satu dua sendok. Yang penting tahu makanan enak. Jadi nggak yang terus-terusan," ujar Tantri berbagi tips saat ditemui di sela persiapan HUT Transmedia ke-16 di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Terlebih, Tantri bersama grup bandnya Kotak juga selalu dianugerahi dengan jadwal manggung yang padat dan berpindah kota hampir setiap harinya. Hal ini tentunya bisa menjadi ajang wisata kuliner sekaligus 'godaan' bagi Tantri yang sedang menerapkan diet lebih sehat dengan membatasi asupan karbohidrat dan memperbanyak protein.

Lantas, bagaimana cara 'lady rocker' ini menyiasatinya? Ternyata, caranya pun lagi-lagi bisa para kamu coba terapkan lho.

"Aku ngasih bonus aku sendiri di malem karbo itu boleh makan apapun tapi tetap pakai protein. Jadi, aku nge-set makanan dalam satu minggu di luar kota yang enak-enak, misalnya Surabaya. Aku bakal kasih jeda selama empat hari dari Jakarta. Pas di Jakarta aku nggak makan karbo, dan pas di Surabaya aku kasih kebebasan. Tapi nggak lama, cuma empat jam," tutupnya.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates