Top Menu

Tips Membuat Kulit Wajah Pria Bersih


Selalu sediakan Sabun Pembersih Wajah Pria adalah tips yang utama untuk mengatasi kebersihan wajah para pria. Kelebihan kelenjar minyak pada kulit wajah pria sangat rentan dialami oleh pria yang aktif bergerak, apalagi gerak banyak dilakukan diluar rumah. Para pria harus memperhatikan tipe kulit wajahnya agar menghindari timbulnya jerawat yang disebabkan oleh terbukanya pori pori saat beraktifitas di siang hari. Mayoritas para pria beraktifitas keras pada siang hari. Siang hari saat matahari mulai bergerak ke tengah dan menyinarkan sinau UV nya yang dapat merusak kulit. Kulit wajah yang selalu terkena sinar matahari akan tampak kering atau terkadang juga sangat berminyak. Ada banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap menjaga kulit wajah pria dalam keadaan bersih dan terlihat terawat.


Yang pertama adalah biasakan mencuci kulit wajah 2 kali sehari menggunakan sabun. Gunakan sabun sesuai dengan tipe kulit yang dimiliki. Ketika selesai berenergik diluar rumah maka pakai sabun permbersih segera, hilanglah kuman kuman bandel menempel di kulit wajah dan tutup pori pori kulit penyebab jerawat. Yang kedua gunakan handul pembersih khusus wajah. Halus dan lembut enak dikulit, handuk kering menyerap minyak dan air dari wajah semaksimal mungkin. Handuk bersih sangat dianjurkan, warna cerah juga dianjurkan agar mengetahui kapan harus mengganti handuk dan mencucinya. Ketiga waspadai perumbuhan jerawat dan komedo, selalu siaga dalam memperhatikan wajah,

Karena kulit wajah pria lebih banyak mengandung minyak daripada wanita. Yang paling utama gunakan Sabun Nivea Men yang mengangkat kotoran sekali basuh. Mudah tanpa sabun lari lari. Banyak varian seperti rasa kategori kulit yang berbeda beda. Untuk kulit kering, kulit berminyak, kulit normal. Untuk kulit kering gunakan sabun wajah kulit yang mengandung banyak oil, untuk kulit berminyak gunakan sabun kulit wajah yang sedikit mengandung minyak. Untuk kulit normal mungkin sedikit ada minyak di kawasan T-zone (dahi, hidung dan dagu) rawan muncul bintik-bintik. Perawatan facial salon belum tentu memiliki dampak dan manfaat yang seberapa. Gunakan sabun pembersih khusus pria dan tidak mengikis sel kulit.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates